Friday, December 14, 2012

Fikom Night 2012 : Its Your Broadway!



Pintu Masuk Function Hall
It's Your Broadway! Ya... itulah tema yang diusung oleh Fikom Night 2012. Acara yang berlangsung pada Kamis, 13 Desember 2012 pada pukul 5 sore ini nyatanya begitu meriah. Banyak mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi UMN yang turut meramaikan acara ini. Terbukti dengan penuhnya Function Hall dan bangku-bangku yang hampir terisi penuh.

Konsep Broadway semakin terasa ketika panggung Function Hall dikelilingi sorot cahaya lampu warna-warni yang mampu menambah suasana Broadway sesungguhnya! Dengan mengusung tema yang lain dari biasanya, Fikom Night 2012 tidak hanya menjadikan acara ini sebagai wadah untuk berkumpul, tetapi mengajak mahasiswa Fikom untuk menunjukan bakatnya di bidang musik, tari, akting, dan sebagainya. Ada tujuh finalis yang lolos audisi dan tampil malam ini, yakni E-Fresh, D'Archipelago, Finelle, Cherly Boys, Serambi Sendja, Gabby M. Runtu, Candeza. Mereka memberikan performa terbaik demi memenangkan uang tunai dengan total Rp 5.000.000.
Broadway Stage

Uniknya, para mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi dapat mendukung ketujuh finalis dengan memasukkan koin 500 ke starbox yang tersedia di bagian belakang Function Hall. Antusiasme yang luar biasa nyatanya mampu menarik banyak mahasiswa untuk berpartisipasi. Teriakan demi teriakan untuk mendukung finalis favorit masing-masing kian menggema ketika para finalis tampil di atas panggung. Semuanya begitu memikat dewan juri yang terdiri dari Riris Marpaung, Benny Jurdi, dan Iqbal Maulana.

Selain itu malam puncak Fikom Night 2012 juga dimeriahkan oleh penampilan dari NNVistic dan Sit Back. Sampai akhirnya, pengumuman pemenang pun dibacakan. Candenza berhasil meraih posisi III, E-Fresh di posisi II, dan Cheerly Boyz nyatanya mampu merebut posisi pertama! Selamat kepada Cheerly Boys yang juga menjadi juara terfavorit dari penghitungan koin terbanyak.

Seluruh finalis telah menampilkan hasil terbaik, begitu juga dengan panitia-panitia yang rela membanting tulang demi terselenggaranya acara Fikom Night 2012 ini. Semoga Fikom Night tahun depan bisa lebih berkesan dan memunculkan ide segar guna mengakrabkan para mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi UMN lebih dekat lagi. Proficiat untuk Fikom Night 2012!

No comments:

Post a Comment