Friday, November 16, 2012

Torres Ingin ke Spanyol, Hamman Malah Berharap El Nino


Fernando Torres mengalami penurunan performa semenjak masuk Chelsea pada bulan Januari 2011. Seperti dilansir nesn.com, pemain yang mencetak 81 gol untuk Liverpool tersebut ingin kembali ke Spanyol.
Sejak kepindahannya di Chelsea, Torres merasa kesal karena lebih banyak duduk di bangku cadangan dan hanya bermain pada saat-saat terakhir. Di tahun pertamanya tidak banyak gol yang ia cetak seperti waktu di Liverpool. Hanya tercatat 11 gol saat ia bermain pada 57 laga berseragam London Biru.
Tak heran, pemain kelahiran 20 Maret 1984 ini berencana untuk keluar dari The Blues di akhir musim 2011-2012. Namun, manager Chelsea, Roberto di Matteo meyakinkan dia akan mendapatkan peran besar di pertandingan-pertandingan selanjutnya.
Pemilik klub Chelsea, Roman Abromovich juga mempersiapkan diri untuk mengeluarkan pemain yang sering dijuluki El Nino tersebut. Namun sebelumnya, mantan pelatih The Blues, Rafa Benitez pernah menyatakan adanya harapan terhadap Fernando Torres.
“Saya yakin Fernando bisa lebih baik tetapi tim sendiri juga harus membantunya. Kita harus memberikan kesempatan dan kepercayaan”, ujarnya seperti dikutip the sun.co.uk.

Sementara itu, sebelumnya,  seperti dilansir harianolahraga.com, mantan punggawa LiverpoolDietmar Hamann berharap mantan klubnya itu bisa membawa pulang Torres, jika ingin kembali berjaya.
“Saya akan membawa Torres pulang besok,” ujar Hamann jika dia berandai menjadi pelatih The Reds saat ini.
“Alasan lain, dia bakal kembali ke bentuk permainan terbaiknya, jika dia berseragam The Reds,” sambung Hamann, seperti dikutip Goal, Kamis (15/11/2012).




Oleh Zerica Estefania Surya - Jurnalistik 2011
   Tugas Penulisan Berita Media Cetak            

No comments:

Post a Comment