Saturday, October 12, 2013

Bicara Buku "Citizen Journalism"

Perpustakaan UMN bekerja sama dengan I'M KOM untuk pertama kalinya menyelenggarakan Bicara Buku "Citizen Journalism" pada Jumat (11/10) di Lecture Hall UMN. Acara ini diharapkan menjadi permulaan yang baik dan dapat dilaksanakan secara rutin.

"Acara ini merupakan awal yang baik. Semoga dapat menjadikan mahasiswa lebih rajin membaca di perpustakaan. Acara hari ini bukan hanya untuk mahasiswa Ilmu Komunikasi, tapi untuk seluruh jurusan," ujar Andrey Andoko selaku Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi.

Bedah buku kali ini menghadirkan Pepih Nugraha sebagai penulis buku Citizen Journalism. Beliau merupakan wartawan senior Kompas sekaligus pendiri Kompasiana.
Selain dihadiri oleh 150 mahasiswa Ilmu Komunikasi, acara ini juga mengundang ketiga pemenang perlombaan Citizen Journalism SCTV Goes to Campus UMN, Sekretaris Kaprodi Fakultas Ilmu Komunikasi, Ambang Priyonggo, juga dosen Ilmu Komunikasi serta moderator, Lilik Dwi Mardjianto.

Bedah buku perdana ini diharapkan menjadi awal kerja sama yang baik antara perpustakaan UMN dan I'M KOM untuk menyelenggarakan acara serupa. Semoga acara ini dapat mengembangkan wawasan serta pengetahuan seluruh mahasiswa UMN.

No comments:

Post a Comment