Thursday, August 11, 2011

AC Milan Glories vs Indonesia All Star Legends


Lisensi pertandingan ini dipegang oleh ASD


JAKARTA - Setelah kedatangan Cesc Fabregas, Giovanni van Bronckhorst, dan Rio Ferdinand, kali ini suporter Indonesia akan dimanjakan oleh kedatangan tim senior AC Milan. Bagi teman-teman penggemar klub yang berjuluk I Rossoneri atau Si Merah Hitam ini, datang dan saksikan pertandingan amal antara pemain-pemain senior Milan melawan para pemain legendaris tim nasional Indonesia. Pertandingan bertajuk Milan Glorie akan digelar pada 4 September 2011 pukul 13.30 WIB.
Tim AC Milan Glories akan diisi oleh eks bintang-bintang Milan seperti Alessandro Costacurta, Christian Panucci, Cafu, Serginho, Nelson Dida, Giuseppe Favalli, Franco Baresi George Weah, Daniele Massaro dan lain-lain. Sedangkan Hendro Kartiko, Ponaryo Astaman, Bima Sakti, dan Widodo C. Putro adalah nama-nama yang akan memperkuat Indonesia All Star Legends dari 19 pemain yang terpilih. Eks pemain Timnas Indonesia ini akan diarsiteki oleh Benny Dollo.
Pertandingan ini termasuk ke dalam program Asia Disaster Relief Tour 2011. Program dimulai di Osaka 31 Agustus dan dilanjutkan di Jakarta empat hari berselang. Sebagian dari hasil penjualan tiket pertandingan ini akan disumabangkan melalui organisasi Nahdlatul Ulama. Selain itu, AC Milan Foundation juga akan menyumbangkan dana tambahan sebesar 50 ribu dollar AS.
Tiket pertandingan sudah tersedia mulai Rabu (3/8) dan dijual secara on-line melalui tiku.co.id, rajakarcis.com, ibudibjo.com, dan plasa.com, serta melayani pula penjualan langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Tiket mulai Kategori III dijual seharga Rp 50.000 rupiah, sedangkan termahal VVIP seharga Rp 2.000.000 rupiah.
Untuk teman-teman yang ingin bergabung dalam membuat koreo dan tarian khusus di tribun stadion bersama Milanisti Indonesia (MI), official supporter AC Milan, dapat membeli tiket untuk kategori I seharga Rp 150.000 rupiah. Tiket ini bisa didapatkan di IBM Hanggar Futsal, Pancoran, homebase Milanisti Indonesia. Sedangkan bagi teman-teman yang sudah menjadi member MI, dapat menikmati harga khusus yakni Rp 120.000 rupiah untuk tiket kategori ini.
Teman-teman yang berdomisili di Tangerang tak perlu khawatir, karena Milanisti Indonesia Basis Tangerang (MILITAN) akan membantu mengakomodir penjualan tiket dan transportasi penonton dari Tangerang. Follow twitter MILITAN @MI_Tangerang untuk informasi contact person-nya dan ikuti perkembangan berita kedatangan tim kesayangan kalian di @MilanistiOrId.
Pastikan liburan kalian kali ini menjadi liburan yang menyenangkan. Bagi yang merayakan Idul Fitri, bisa memanfaatkan momen ini untuk berkumpul bersama keluarga dalam suasana yang tak biasa. Happy holiday guys! (risa/persma)


No comments:

Post a Comment